Rabu, 07 September 2022

WORKSHOP CRM SEPTEMBER 2022

 Kelangsungan bisnis Anda sangat ditentukan oleh seberapa banyak pelanggan loyal yang dimiliki. Artinya berapa banyak yang membeli kembali, membeli lebih banyak, membeli produk yang lain, bahkan merekomendasikan kepada orang lain.

Tujuan dari bisnis adalah mendapatkan profit dari revenue yang dihasilkan dengan biaya yang efisien. Profit tinggi ini akan terjadi bila revenue Anda berasal dari pelanggal loyal. 

Revenue dari pelanggan baru membutuhkan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan apabila revenue dihasilkan dari pelanggan eksisting.

Oleh karena itu, Penting bagi Anda untuk mengimplementasikan CRM (Customer Relationship Management)

APAKAH ANDA SUDAH MENERAPKAN CRM
Cek Indikator di bawah ini:

1. Revenue Anda lebih banyak berasal dari pelanggan Eksisting
2. Anda memiliki pelanggan Loyal yang beli lagi dan lagi?
3. Apakah Anda memiliki data pelanggan dan dilakukan analisa ?
4. Apakah Anda menyusun dan menjalankan program Loyalitas?
5. Apakah aspek Relationship menjadi prioritas bisnis Anda?
6. Apakah Anda menjalankan After Sales Service?

Semestinya jawaban Anda adalah iya atas pertanyaan-pertanyaan di atas! menunjukkan bahwa Anda menjalankan strategi penanganan pelanggan (CRM)

SAATNYA ANDA
PELAJARI & KUASAI CRM

Bagaimana agar Anda tahu, paham dan akhirnya bisa mengimplementasikan CRM di perusahaan?

1. Kuasai 8 aspek CRM
2. Belajar contoh kasus implementasi CRM di banyak bisnis
3. Belajar dengan praktik langsung dengan menggunakan kasus di perusahaan masing-masing
4. Mengetahui kesalahan yang sering terjadi agar bisa dihindari
5. Praktik menyusun blueprint atau rencana penanganan pelanggan minimal untuk 1 tahun ke depan

dan yang terpenting

Anda mesti belajar bukan dari teori, tapi sharing dari praktisi, sehingga Anda akan mendapatkan saripati dan ilmu terapan yang pasti bisa Anda terapkan pada bisnis Anda. 

KUASAI ILMU DAN
STRATEGI CRM

IKUTI WORKSHOP CRM
24 SEPTEMBER 2022
(09:00 - 16:00 WIB)
FAVE HOTEL, CIDENG - JAKARTA
APA YANG AKAN ANDA KUASAI
1. Faham Konsep CRM
2. Database Management
3. Customer Analysis
4. Value Proposition
5. Loyalty Program
6. CRM Tools

METODE BELAJAR
70% PRAKTIK, 30% KNOWLEDGE
SIAPA YANG HARUS MENGIKUTI ?

Semua tim yang terlibat langsung dan tidak langsung dalam proses pengelolaan pelanggan perlu mengikuti workshop ini

Anda mengikutsertakan Tim Sales, Tim Marketing, Tim After Sales Service, Tim IT, Tim Product Management, dan bagian lain yang terkait dengan pengelolaan pelanggan

INVESTASI
Rp 1,250,000
daftar sebelum 15 September 2022
Rp 750,000
FREE* APLIKASI WOOWA CRM
UNTUK 20 PESERTA PERTAMA

SAYA DAFTAR SEKARANG

PROFIL TRAINER

Workshop akan dibawakan langsung fullday oleh
Joko Ristono,
dengan pengalaman 27 tahun di dunia Sales & Marketing

OUR CLIENT


TESTIMONI

Terimakasih kepada para Klien, ribuan peserta kelas CRM sudah belajar bersama. 
ijin, beberapa Testimoni Anda saya tampilkan di sini.



SAYA DAFTAR SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rabu, 07 September 2022

WORKSHOP CRM SEPTEMBER 2022

 Kelangsungan bisnis Anda sangat ditentukan oleh seberapa banyak pelanggan loyal yang dimiliki. Artinya berapa banyak yang membeli kembali, membeli lebih banyak, membeli produk yang lain, bahkan merekomendasikan kepada orang lain.

Tujuan dari bisnis adalah mendapatkan profit dari revenue yang dihasilkan dengan biaya yang efisien. Profit tinggi ini akan terjadi bila revenue Anda berasal dari pelanggal loyal. 

Revenue dari pelanggan baru membutuhkan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan apabila revenue dihasilkan dari pelanggan eksisting.

Oleh karena itu, Penting bagi Anda untuk mengimplementasikan CRM (Customer Relationship Management)

APAKAH ANDA SUDAH MENERAPKAN CRM
Cek Indikator di bawah ini:

1. Revenue Anda lebih banyak berasal dari pelanggan Eksisting
2. Anda memiliki pelanggan Loyal yang beli lagi dan lagi?
3. Apakah Anda memiliki data pelanggan dan dilakukan analisa ?
4. Apakah Anda menyusun dan menjalankan program Loyalitas?
5. Apakah aspek Relationship menjadi prioritas bisnis Anda?
6. Apakah Anda menjalankan After Sales Service?

Semestinya jawaban Anda adalah iya atas pertanyaan-pertanyaan di atas! menunjukkan bahwa Anda menjalankan strategi penanganan pelanggan (CRM)

SAATNYA ANDA
PELAJARI & KUASAI CRM

Bagaimana agar Anda tahu, paham dan akhirnya bisa mengimplementasikan CRM di perusahaan?

1. Kuasai 8 aspek CRM
2. Belajar contoh kasus implementasi CRM di banyak bisnis
3. Belajar dengan praktik langsung dengan menggunakan kasus di perusahaan masing-masing
4. Mengetahui kesalahan yang sering terjadi agar bisa dihindari
5. Praktik menyusun blueprint atau rencana penanganan pelanggan minimal untuk 1 tahun ke depan

dan yang terpenting

Anda mesti belajar bukan dari teori, tapi sharing dari praktisi, sehingga Anda akan mendapatkan saripati dan ilmu terapan yang pasti bisa Anda terapkan pada bisnis Anda. 

KUASAI ILMU DAN
STRATEGI CRM

IKUTI WORKSHOP CRM
24 SEPTEMBER 2022
(09:00 - 16:00 WIB)
FAVE HOTEL, CIDENG - JAKARTA
APA YANG AKAN ANDA KUASAI
1. Faham Konsep CRM
2. Database Management
3. Customer Analysis
4. Value Proposition
5. Loyalty Program
6. CRM Tools

METODE BELAJAR
70% PRAKTIK, 30% KNOWLEDGE
SIAPA YANG HARUS MENGIKUTI ?

Semua tim yang terlibat langsung dan tidak langsung dalam proses pengelolaan pelanggan perlu mengikuti workshop ini

Anda mengikutsertakan Tim Sales, Tim Marketing, Tim After Sales Service, Tim IT, Tim Product Management, dan bagian lain yang terkait dengan pengelolaan pelanggan

INVESTASI
Rp 1,250,000
daftar sebelum 15 September 2022
Rp 750,000
FREE* APLIKASI WOOWA CRM
UNTUK 20 PESERTA PERTAMA

SAYA DAFTAR SEKARANG

PROFIL TRAINER

Workshop akan dibawakan langsung fullday oleh
Joko Ristono,
dengan pengalaman 27 tahun di dunia Sales & Marketing

OUR CLIENT


TESTIMONI

Terimakasih kepada para Klien, ribuan peserta kelas CRM sudah belajar bersama. 
ijin, beberapa Testimoni Anda saya tampilkan di sini.



SAYA DAFTAR SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar