Rabu, 10 Agustus 2022

ZOOMINAR CRM AGUSTUS 2022

Salam CRM,

Dalam rangka ulang tahun kemerdekaan Indonesia 77, Anda bisa mengikuti kelas CRM secara Gratis selama bulan Agustus 2022

SESI 1: CARA AMPUH MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN CRM

16 AGUSTUS 22 - 19:30 WIB

Anda akan belajar 10 alasan mengapa Anda harus implementasi CRM! dan memahami konsep CRM (pengelolaan Pelanggan)

APAKAH ANDA MEMILIKI MASALAH SEPERTI INI:

1. Banyak Pelanggan tidak balik dan tidak lagi belanja? Pelanggan yang pernah beli tidak lagi aktif, berhenti menggunakan produk, bahkan pindah ke kompetitor?

2. Closing Rate Penjualan Rendah?

Bagaimana meningkatkan closing rate penjualan, baik kepada pelanggan baru maupun pelanggan eksisting?

3. Program loyalitas pelanggan tidak efektif?

Harapan saat menjalankan program adalah tercapainya tujuan, yaitu program yang efektif dan efisien serta memberikan impact.

4. Tidak memiliki database pelanggan yang baik?

Tulang punggung pengelolaan pelanggan adalah Database yang baik

5. Masalah Loyalitas pelanggan, Retention Rate rendah?

Berapa angka retention rate bisnis Anda? seberapa besar kemampuan perusahaan dalam mempertahankan pelanggan untuk tetap Loyal

Bahwa kesuksesan suatu bisnis sangat bergantung pada loyalitas pelanggan. Sayangnya banyak pebisnis yang fokus pada strategi AKUISISI – fokus mencari pelanggan baru (margin rendah). Sementara strategi untuk menjaga dan mengembangkan pelanggan yang ada, belum dilakukan.

Tidak Semua Pengusaha Menyadari Ini!

Jika saat ini Anda mengalami permasalahan-permasalahan seperti di atas dan ingin menumbuhkan bisnis online Anda, maka Anda perlu mengetahui dan memahami ilmu ini!

Kalau pelanggan sudah nyaman, gak mungkin pindah ke lain hati, apalagi pergi dengan alasan yang tidak pasti!

INFO DAN DAFTAR: CLICK HERE


Sesi 2: RAHASIA MENGEMBANGKAN BISNIS MELALUI PENGELOLAAN DATA

19 AGUSTUS 22 - 19:30 WIB

No Data No Bisnis

Satu aspek dalam pengelolaan pelanggan yang sangat penting adalah Informasi tentang pelanggan. Oleh karenanya Anda harus memahami dan menguasai bagaimana memiliki database, membangun database, analisa pelanggan dan pada akhirnya memanfaatkan untuk memberikan produk dan layanan sesuai dengan profil pelanggan. 

Database meruupakan Tulang Punggung Implementasi CRM. Dengan pengelolaan yang benar, maka tujuan CRM dalam memaksimalkan bisnis bisa tercapai. Memiliki customer loyal, yang beli lagi dan lagi, menjadi dambaan semua Pemasar. Caranya tidaklah sulit, selama kita tahu bagaimana selalu memberi manfaat lebih kepada mereka Kesuksesan bisnis sangat ditentukan oleh kesediaan pelanggan untuk membeli dan menggunakan produk kita, apalagi bila mereka menjadi loyal, beli lagi dan lagi. 

Bayangkan ketika pelanggan sudah naik level menjadi mitra Anda dan secara sukarela merekomendasikan produk dan layanan Anda kepada orang lain. Ini adalah tujuan semua bisnis bukan? 

Dalam Zoominar CRM - Database Marketing Anda akan mempelajari: 

1. Database Pelanggan sebagai tulang punggung 

2. Memulai membangun database 

3. Customer Portfolio Analysis 

4. Memaksimalkan Bisnis dengan Database

 INFO & DAFTAR: CLICK HERE


Sesi 3: RAHASIA VALUE PROPOSITION AGAR PELANGGAN JATUH HATI

23 AGUSTUS 22 - 19:30 WIB

Anda Akan belajar:

1. Apa itu Value proposition

2. Mengapa penting

3. Apa tujuan dan manfaatnya

4. 11 elemen Value Proposition

5. 3 Kategori Value Proposition

6. Bagaimana menentukan Value Proposition

Ini Kunci Sukses bisnis - VALUE PROPOSITION

Dalam menjalankan bisnis, ada beberapa faktor terkait dengan penanganan pelanggan yang sering luput perhatian, sehiangga pengelolaan tidak maksimal, hasilpum mengecewakan. Salah satu hal yang sering diabaikan, bahkan seperti mengalir begitu saja tanpa perencanaan yang baik adalah VALUE PROPOSITION. Yaitu, benefits yang Anda berikan kepada pelanggan, yang menjadi alasan pelanggan untuk terus membeli dan menggunakan produk atau layanan Anda. 

Untuk membuat pelanggan membeli service atau produk dibutuhkan kemampuan dari perusahaan dalam memberikan manfaat yang tepat kepada pelanggan. Manfaat yang terus bertambah sejalan dengan level hubungan yang ingin ditingkatkan oleh perusahaan dengan pelanggan. Seringkali, perusahaan menyusun manfaat / value hanya berdasarkan asumsi atau kira-kira, bahkan banyak yang membuatnya karena ikut-ikutan kompetitor memberikan benefit tersebut kepada pelanggan mereka. 

Dengan demikian besar kemungkinan, value yang diberikan tidak tepat sasaran, tidak sesuai kebutuhan dan sudah barang tentu tidak memberikan solusi bagi pelanggan. Hasilnya, boro-boro pelanggan membeli ulang produk atau layanan yang diberikan, namun sebaliknya mereka justru akan berpaling kepada produk atau layanan yang memberikan value sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka.

INFO & DAFTAR: CLICK HERE


Sesi 4: STRATEGI PROGRAM POWERFUL AGAR PELANGGAN LOYAL

26 AGUSTUS 22 - 19:30 WIB

Ujung tombak dari kegiatan pengelolaan pelanggan adalah Delivery Benefits melalui Customer Loyalty Program. 

Bagaimana Menyusun program Loyalty ?

Satu hal utama dalam bisnis adalah Nilai benefits bagi pelanggan. Seperti kita ketahui bahwa hanya dengan value bagi pelanggan inilah bisa memastikan pelanggan mau menggunakan produk atau jasa kita. 

Bagaimana memastikan benefit ini sampai kepada pelanggan yang tepat melalui Program Loyalitas.

BAGAIMANA MENYUSUN PROGRAM LOYALITAS PELANGGAN?

Pada Kelas online CRM Series – STRATEGI 4R CRM – LOYALTY PROGRAM Anda akan Mempelajari: 

1. Konsep CRM; 

2. Value Proposition; 

3. Strategi 4R 

4. 9 Aspek Loyalty Program


INFO & DAFTAR: CLICK HERE


PROPOSAL WORKSHOP INHOUSE 2 DAYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rabu, 10 Agustus 2022

ZOOMINAR CRM AGUSTUS 2022

Salam CRM,

Dalam rangka ulang tahun kemerdekaan Indonesia 77, Anda bisa mengikuti kelas CRM secara Gratis selama bulan Agustus 2022

SESI 1: CARA AMPUH MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN CRM

16 AGUSTUS 22 - 19:30 WIB

Anda akan belajar 10 alasan mengapa Anda harus implementasi CRM! dan memahami konsep CRM (pengelolaan Pelanggan)

APAKAH ANDA MEMILIKI MASALAH SEPERTI INI:

1. Banyak Pelanggan tidak balik dan tidak lagi belanja? Pelanggan yang pernah beli tidak lagi aktif, berhenti menggunakan produk, bahkan pindah ke kompetitor?

2. Closing Rate Penjualan Rendah?

Bagaimana meningkatkan closing rate penjualan, baik kepada pelanggan baru maupun pelanggan eksisting?

3. Program loyalitas pelanggan tidak efektif?

Harapan saat menjalankan program adalah tercapainya tujuan, yaitu program yang efektif dan efisien serta memberikan impact.

4. Tidak memiliki database pelanggan yang baik?

Tulang punggung pengelolaan pelanggan adalah Database yang baik

5. Masalah Loyalitas pelanggan, Retention Rate rendah?

Berapa angka retention rate bisnis Anda? seberapa besar kemampuan perusahaan dalam mempertahankan pelanggan untuk tetap Loyal

Bahwa kesuksesan suatu bisnis sangat bergantung pada loyalitas pelanggan. Sayangnya banyak pebisnis yang fokus pada strategi AKUISISI – fokus mencari pelanggan baru (margin rendah). Sementara strategi untuk menjaga dan mengembangkan pelanggan yang ada, belum dilakukan.

Tidak Semua Pengusaha Menyadari Ini!

Jika saat ini Anda mengalami permasalahan-permasalahan seperti di atas dan ingin menumbuhkan bisnis online Anda, maka Anda perlu mengetahui dan memahami ilmu ini!

Kalau pelanggan sudah nyaman, gak mungkin pindah ke lain hati, apalagi pergi dengan alasan yang tidak pasti!

INFO DAN DAFTAR: CLICK HERE


Sesi 2: RAHASIA MENGEMBANGKAN BISNIS MELALUI PENGELOLAAN DATA

19 AGUSTUS 22 - 19:30 WIB

No Data No Bisnis

Satu aspek dalam pengelolaan pelanggan yang sangat penting adalah Informasi tentang pelanggan. Oleh karenanya Anda harus memahami dan menguasai bagaimana memiliki database, membangun database, analisa pelanggan dan pada akhirnya memanfaatkan untuk memberikan produk dan layanan sesuai dengan profil pelanggan. 

Database meruupakan Tulang Punggung Implementasi CRM. Dengan pengelolaan yang benar, maka tujuan CRM dalam memaksimalkan bisnis bisa tercapai. Memiliki customer loyal, yang beli lagi dan lagi, menjadi dambaan semua Pemasar. Caranya tidaklah sulit, selama kita tahu bagaimana selalu memberi manfaat lebih kepada mereka Kesuksesan bisnis sangat ditentukan oleh kesediaan pelanggan untuk membeli dan menggunakan produk kita, apalagi bila mereka menjadi loyal, beli lagi dan lagi. 

Bayangkan ketika pelanggan sudah naik level menjadi mitra Anda dan secara sukarela merekomendasikan produk dan layanan Anda kepada orang lain. Ini adalah tujuan semua bisnis bukan? 

Dalam Zoominar CRM - Database Marketing Anda akan mempelajari: 

1. Database Pelanggan sebagai tulang punggung 

2. Memulai membangun database 

3. Customer Portfolio Analysis 

4. Memaksimalkan Bisnis dengan Database

 INFO & DAFTAR: CLICK HERE


Sesi 3: RAHASIA VALUE PROPOSITION AGAR PELANGGAN JATUH HATI

23 AGUSTUS 22 - 19:30 WIB

Anda Akan belajar:

1. Apa itu Value proposition

2. Mengapa penting

3. Apa tujuan dan manfaatnya

4. 11 elemen Value Proposition

5. 3 Kategori Value Proposition

6. Bagaimana menentukan Value Proposition

Ini Kunci Sukses bisnis - VALUE PROPOSITION

Dalam menjalankan bisnis, ada beberapa faktor terkait dengan penanganan pelanggan yang sering luput perhatian, sehiangga pengelolaan tidak maksimal, hasilpum mengecewakan. Salah satu hal yang sering diabaikan, bahkan seperti mengalir begitu saja tanpa perencanaan yang baik adalah VALUE PROPOSITION. Yaitu, benefits yang Anda berikan kepada pelanggan, yang menjadi alasan pelanggan untuk terus membeli dan menggunakan produk atau layanan Anda. 

Untuk membuat pelanggan membeli service atau produk dibutuhkan kemampuan dari perusahaan dalam memberikan manfaat yang tepat kepada pelanggan. Manfaat yang terus bertambah sejalan dengan level hubungan yang ingin ditingkatkan oleh perusahaan dengan pelanggan. Seringkali, perusahaan menyusun manfaat / value hanya berdasarkan asumsi atau kira-kira, bahkan banyak yang membuatnya karena ikut-ikutan kompetitor memberikan benefit tersebut kepada pelanggan mereka. 

Dengan demikian besar kemungkinan, value yang diberikan tidak tepat sasaran, tidak sesuai kebutuhan dan sudah barang tentu tidak memberikan solusi bagi pelanggan. Hasilnya, boro-boro pelanggan membeli ulang produk atau layanan yang diberikan, namun sebaliknya mereka justru akan berpaling kepada produk atau layanan yang memberikan value sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka.

INFO & DAFTAR: CLICK HERE


Sesi 4: STRATEGI PROGRAM POWERFUL AGAR PELANGGAN LOYAL

26 AGUSTUS 22 - 19:30 WIB

Ujung tombak dari kegiatan pengelolaan pelanggan adalah Delivery Benefits melalui Customer Loyalty Program. 

Bagaimana Menyusun program Loyalty ?

Satu hal utama dalam bisnis adalah Nilai benefits bagi pelanggan. Seperti kita ketahui bahwa hanya dengan value bagi pelanggan inilah bisa memastikan pelanggan mau menggunakan produk atau jasa kita. 

Bagaimana memastikan benefit ini sampai kepada pelanggan yang tepat melalui Program Loyalitas.

BAGAIMANA MENYUSUN PROGRAM LOYALITAS PELANGGAN?

Pada Kelas online CRM Series – STRATEGI 4R CRM – LOYALTY PROGRAM Anda akan Mempelajari: 

1. Konsep CRM; 

2. Value Proposition; 

3. Strategi 4R 

4. 9 Aspek Loyalty Program


INFO & DAFTAR: CLICK HERE


PROPOSAL WORKSHOP INHOUSE 2 DAYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar