Rabu, 10 Agustus 2022

PROPOSAL WORKSHOP CRM

 MENGAPA HARUS CRM?
Kelangsungan bisnis Anda sangat ditentukan oleh seberapa banyak pelanggan loyal yang dimiliki. Artinya berapa banyak yang membeli kembali, membeli lebih banyak, membeli produk yang lain, bahkan merekomendasikan kepada orang lain. 

Tujuan dari bisnis adalah mendapatkan profit dari revenue yang dihasilkan dengan biaya yang efisien. Profit tinggi ini akan terjadi bila revenue Anda berasal dari pelanggal loyal. Seperti kita ketahui bahwa revenue dari pelanggan baru membutuhkan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan apabila revenue dihasilkan dari pelanggan eksisting.

Oleh karena itu, Penting bagi Anda untuk mengimplementasikan CRM (Customer Relationship Management)

APAKAH ANDA SUDAH MENERAPKAN CRM

Ada beberapa indikasi bahwa Anda sudah menerapkan strategi CRM, berikut diantaranya:

- Revenue Anda lebih banyak berasal dari pelanggan Eksisting
- Anda memiliki pelanggan Loyal yang beli lagi dan lagi?
- Apakah Anda memiliki data pelanggan dan dilakukan analisa ?
- Apakah Anda menyusun dan menjalankan program Loyalitas?
- Apakah aspek relationship menjadi prioritas bisnis Anda?
- Apakah Anda menjalankan After Sales Service?

Semestinya jawaban Anda adalah iya atas pertanyaan-pertanyaan di atas! menunjukkan bahwa Anda menjalankan strategi penanganan pelanggan (CRM)

SAATNYA TIM ANDA MENGUASAI CRM

Bagaimana agar Anda tahu, paham dan akhirnya bisa mengimplementasikan CRM di perusahaan?

1. Kuasai 8 aspek CRM
2. Belajar contoh kasus implementasi CRM di banyak bisnis
3. Belajar dengan praktik langsung dengan menggunakan kasus di perusahaan masing-masing
4. Mengetahui kesalahan yang sering terjadi agar bisa dihindari
5. Praktik menyusun blueprint atau rencana penanganan pelanggan minimal untuk 1 tahun ke depan

dan yang terpenting

Anda mesti belajar bukan dari teori, tapi sharing dari praktisi, sehingga Anda akan mendapatkan saripati dan ilmu terapan yang pasti bisa Anda terapkan pada bisnis Anda. 

MENGAPA HARUS WORKSHOP?
Tahu - Bisa - Mau. Kunci dari kesuksesan penerapan CRM adalah faham, mampu dan komitmen untuk menjalankannya. 

1. Perlu waktu 2 hari fullday workshop agar Tim Anda mampu menerapkan CRM
2. Workshop dilaksanakan 70% praktik
3. 100% studi kasus sesuai dengan bisnis Anda
4. Anda akan mendapatkan pendampingan selama 6 bulan after workshop
5. Workshop terbukti efektif untuk menguasai Ilmu CRM
6. Syllabus detail lihat di Proposal

SIAPA YANG HARUS MENGIKUTI ?

Semua tim yang terlibat langsung dan tidak langsung dalam proses pengelolaan pelanggan perlu mengikuti workshop ini

Anda mengikutsertakan Tim Sales, Tim Marketing, Tim After Sales Service, Tim IT, Tim Product Management, dan bagian lain yang terkait dengan pengelolaan pelanggan

BOLEH MINTA PROPOSAL DETIL WORKSHOP?

Silahkan buka link berikut untuk mendapatkan penawaran detail hal pelaksanaan Workshop di perusahaan Anda

Kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan berdiskusi tentang pelaksanaan Workshop sesuai kebutuhan Anda.


PROFIL TRAINER

Workshop akan dibawakan langsung selama 2 hari fullday oleh Joko Ristono, dengan pengalaman 25 tahun di dunia Sales & Marketing

OUR CLIENT


TESTIMONI

Terimakasih kepada para Klien, ribuan peserta kelas CRM sudah belajar bersama. 
ijin, beberapa Testimoni Anda saya tampilkan di sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rabu, 10 Agustus 2022

PROPOSAL WORKSHOP CRM

 MENGAPA HARUS CRM?
Kelangsungan bisnis Anda sangat ditentukan oleh seberapa banyak pelanggan loyal yang dimiliki. Artinya berapa banyak yang membeli kembali, membeli lebih banyak, membeli produk yang lain, bahkan merekomendasikan kepada orang lain. 

Tujuan dari bisnis adalah mendapatkan profit dari revenue yang dihasilkan dengan biaya yang efisien. Profit tinggi ini akan terjadi bila revenue Anda berasal dari pelanggal loyal. Seperti kita ketahui bahwa revenue dari pelanggan baru membutuhkan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan apabila revenue dihasilkan dari pelanggan eksisting.

Oleh karena itu, Penting bagi Anda untuk mengimplementasikan CRM (Customer Relationship Management)

APAKAH ANDA SUDAH MENERAPKAN CRM

Ada beberapa indikasi bahwa Anda sudah menerapkan strategi CRM, berikut diantaranya:

- Revenue Anda lebih banyak berasal dari pelanggan Eksisting
- Anda memiliki pelanggan Loyal yang beli lagi dan lagi?
- Apakah Anda memiliki data pelanggan dan dilakukan analisa ?
- Apakah Anda menyusun dan menjalankan program Loyalitas?
- Apakah aspek relationship menjadi prioritas bisnis Anda?
- Apakah Anda menjalankan After Sales Service?

Semestinya jawaban Anda adalah iya atas pertanyaan-pertanyaan di atas! menunjukkan bahwa Anda menjalankan strategi penanganan pelanggan (CRM)

SAATNYA TIM ANDA MENGUASAI CRM

Bagaimana agar Anda tahu, paham dan akhirnya bisa mengimplementasikan CRM di perusahaan?

1. Kuasai 8 aspek CRM
2. Belajar contoh kasus implementasi CRM di banyak bisnis
3. Belajar dengan praktik langsung dengan menggunakan kasus di perusahaan masing-masing
4. Mengetahui kesalahan yang sering terjadi agar bisa dihindari
5. Praktik menyusun blueprint atau rencana penanganan pelanggan minimal untuk 1 tahun ke depan

dan yang terpenting

Anda mesti belajar bukan dari teori, tapi sharing dari praktisi, sehingga Anda akan mendapatkan saripati dan ilmu terapan yang pasti bisa Anda terapkan pada bisnis Anda. 

MENGAPA HARUS WORKSHOP?
Tahu - Bisa - Mau. Kunci dari kesuksesan penerapan CRM adalah faham, mampu dan komitmen untuk menjalankannya. 

1. Perlu waktu 2 hari fullday workshop agar Tim Anda mampu menerapkan CRM
2. Workshop dilaksanakan 70% praktik
3. 100% studi kasus sesuai dengan bisnis Anda
4. Anda akan mendapatkan pendampingan selama 6 bulan after workshop
5. Workshop terbukti efektif untuk menguasai Ilmu CRM
6. Syllabus detail lihat di Proposal

SIAPA YANG HARUS MENGIKUTI ?

Semua tim yang terlibat langsung dan tidak langsung dalam proses pengelolaan pelanggan perlu mengikuti workshop ini

Anda mengikutsertakan Tim Sales, Tim Marketing, Tim After Sales Service, Tim IT, Tim Product Management, dan bagian lain yang terkait dengan pengelolaan pelanggan

BOLEH MINTA PROPOSAL DETIL WORKSHOP?

Silahkan buka link berikut untuk mendapatkan penawaran detail hal pelaksanaan Workshop di perusahaan Anda

Kontak kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan berdiskusi tentang pelaksanaan Workshop sesuai kebutuhan Anda.


PROFIL TRAINER

Workshop akan dibawakan langsung selama 2 hari fullday oleh Joko Ristono, dengan pengalaman 25 tahun di dunia Sales & Marketing

OUR CLIENT


TESTIMONI

Terimakasih kepada para Klien, ribuan peserta kelas CRM sudah belajar bersama. 
ijin, beberapa Testimoni Anda saya tampilkan di sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar