Kamis, 18 Juni 2020

FREE WEBINAR CRM JUNI 2020

Memiliki customer loyal, yang beli lagi dan lagi, menjadi dambaan semua Pemasar. Caranya tidaklah sulit, selama kita tahu bagaimana selalu memberi manfaat lebih kepada mereka
Kesuksesan bisnis sangat ditentukan oleh kesediaan pelanggan untuk membeli dan menggunakan produk kita, apalagi bila mereka menjadi loyal, beli lagi dan lagi. Bayangkan ketika pelanggan sudah naik level menjadi mitra Anda dan secara sukarela merekomendasikan produk dan layanan Anda kepada orang lain. Ini adalah tujuan semua bisnis bukan?


Dalam Webinar CRM Anda akan mempelajari:

  • Bagaimana menjalankan Strategi 4R
  • Mengenal dan memahami 3 pilar loyalitas pelanggan
  • Bagaimana merumuskan Value Proposition
  • Pentingnya Database marketing
Webinar disampaikan oleh Joko Ristono, ST, CRM Specialist, Praktisi Sales dan Marketing dengan spesialisasi Manajemen Pelanggan (CRM)

BERIKUT JADWAL DAN LINK UNTUK ANDA REGISTRASI


CRM UNTUK TRAINER
SABTU, 13 JUNI 2020 - 13:00WIB
 INFO & REGISTRASI

CREATING LOYAL CUSTOMER
SABTU, 14 JUNI 2020 - 13:00
INFO & REGISTRASI

CRM IS DEAD - CREATING LOYAL CUSTOMER
JUMAT, 19 JUNI 2020 - 19:00WIB
INFO & REGISTRASI 
CRM STRATEGY - CREATING LOYAL CUSTOMER
26 JUNI 2020 - 19:00WIB
 
10 ALASAN IMPLEMENTASI CRM
27 JUNI 2020 - 13:00WIB
 
INFO & REGISTRASI
CUSTOMER LOYALTY PROGRAM
4 JULI 2020 - 13:00WIB 
INFO & REGISTRASI
 
TESTIMONI

TESTIMONI



Beberapa Testimoni dari Kolega, Peserta kelas, Partner yang sudah belajar CRM di kelas CRM ini, baik yang Full 2 hari, kelas 1 hari, atau private Class.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, 18 Juni 2020

FREE WEBINAR CRM JUNI 2020

Memiliki customer loyal, yang beli lagi dan lagi, menjadi dambaan semua Pemasar. Caranya tidaklah sulit, selama kita tahu bagaimana selalu memberi manfaat lebih kepada mereka
Kesuksesan bisnis sangat ditentukan oleh kesediaan pelanggan untuk membeli dan menggunakan produk kita, apalagi bila mereka menjadi loyal, beli lagi dan lagi. Bayangkan ketika pelanggan sudah naik level menjadi mitra Anda dan secara sukarela merekomendasikan produk dan layanan Anda kepada orang lain. Ini adalah tujuan semua bisnis bukan?


Dalam Webinar CRM Anda akan mempelajari:

  • Bagaimana menjalankan Strategi 4R
  • Mengenal dan memahami 3 pilar loyalitas pelanggan
  • Bagaimana merumuskan Value Proposition
  • Pentingnya Database marketing
Webinar disampaikan oleh Joko Ristono, ST, CRM Specialist, Praktisi Sales dan Marketing dengan spesialisasi Manajemen Pelanggan (CRM)

BERIKUT JADWAL DAN LINK UNTUK ANDA REGISTRASI


CRM UNTUK TRAINER
SABTU, 13 JUNI 2020 - 13:00WIB
 INFO & REGISTRASI

CREATING LOYAL CUSTOMER
SABTU, 14 JUNI 2020 - 13:00
INFO & REGISTRASI

CRM IS DEAD - CREATING LOYAL CUSTOMER
JUMAT, 19 JUNI 2020 - 19:00WIB
INFO & REGISTRASI 
CRM STRATEGY - CREATING LOYAL CUSTOMER
26 JUNI 2020 - 19:00WIB
 
10 ALASAN IMPLEMENTASI CRM
27 JUNI 2020 - 13:00WIB
 
INFO & REGISTRASI
CUSTOMER LOYALTY PROGRAM
4 JULI 2020 - 13:00WIB 
INFO & REGISTRASI
 
TESTIMONI

TESTIMONI



Beberapa Testimoni dari Kolega, Peserta kelas, Partner yang sudah belajar CRM di kelas CRM ini, baik yang Full 2 hari, kelas 1 hari, atau private Class.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar