Minggu, 28 Agustus 2016

ONE DAY WORKSHOP - CRM

Di era perkembangan dunia bisnis yang semakin kompetitif dewasa ini, mengelola hubungan dengan pelanggan secara efektif menjadi hal yang sangat penting untuk kesuksesan bisnis. Untuk menciptakan pelanggan loyal tidak lagi cukup hanya dengan Brand dan Value yang kuat, namun diperlukan ikatan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan. Perhatian dan tindakan yang tepat dalam hal membangun hubungan dengan pelanggan membuatnya menjadi loyal dan bahkan menjadi promotor sukarela bagi produk maupun perusahaan Anda.

Para praktisi pemasaran sudah seharusnya mengembangkan kemampuannya dalam membangun hubungan dengan pelanggan, agar mampu memahami dan memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Hasil akhirnya perusahaan akan menerima keuntungan jangka panjang dari pelanggan yang loyal

Workshop selama 1 hari ini terdiri dari 6 modul dasar yang kami selenggarakan ini membahas Customer Relationship Management (CRM) sebagai suatu proses strategis yang menyeluruh dan berkesinambungan di dalam perusahaan. Melalui pelatihan ini setiap Peserta kiranya menjadi mampu memahami dasar-dasar dan filosofi/prinsip CRM, kemudian tahu dan mampu bagaimana memulai implementasi sistem CRM secara praktis di bidang kerja masing-masing, mampu mengantisipasi kendala-kendala yang bisa terjadi. Dengan demikian setiap peserta memiliki kemampuan untuk meningkatkan penjualan dan profit dengan cara mengelola hubungan dengan pelanggan sehingga mereka menjadi loyal

HASIL YANG INGIN DICAPAI
Setelah mengikuti Workshop ini peserta akan Mampu:
  1. Memahami konsep dan pentingnya implementasi CRM dalam bisnis, paham bagaimana memulainya dengan benar dan mampu mengantisipasi kesalahan-kesalahan dalam implementasi CRM
  2. Mengidentifikasi permasalahan penanganan hubungan pelanggan dan mengetahui tingkat hubungan yang sudah dibangun di perusahaan masing-masing
  3. Menerapkan strategi 4R CRM: Relationship, Retention, Referrals, Recovery
  4. Memahami dan menguasai langkah-langkah sederhana implementasi CRM dan bagaimana memulai nya ditempat kerja masing-masing
  5. Memahami peran Database Marketing sebagai tulang punggung CRM dan tahu bagaimana memulai membangun database Marketing
  6. Memahami Value Proposition bagi pelanggan sehinggan menjadi alasan kuat bagi pelanggan untuk menjadi Loyal, baik berupa Financial Benefit, Emosional Benefit, Struktural Benefit
  7. Membuat program loyalitas pelanggan yang powerfull dan efektif untuk meningkatkan penjualan dari pelanggan eksisting
  8. Mampu membuat dan membedakan program identifikasi, program Understanding, program Relationship dan program Penjualan

WAKTU & TEMPAT PELAKSANAAN
Kamis, 22 September 2016. Pkl 09:00 – 17:00 wib
House of D*Light, Learning & Sharing Center. 
Jl. Mandala Raya 20ABC Tomang, Jakarta Barat

PESERTA
Program ini dirancang untuk peserta dari level Manajer, Supervisor, Staff.
Bidang pekerjaan : Marketing, Sales, Custumer Service/Care, Customer Relation Officer, CRM, Database Marketing Management, Customers Insight Management, Customers Experience Management, dan bidang lain yang berkaitan dengan pengelolaan pelanggan secara langsung maupun support team.

INVESTASI
Rp 450,000/orang
include: Handout materi, Sertifcate, Coffe Break & Lunch, free konsultasi 3 bulan
Diskon 20% untuk earlybird sebelum 12 September 2016

INFO DAN PENDAFTARAN
Laurensia: +62 813-8124-5988

Salam Smart Life
Joko Ristono

TESTIMONY PESERTA WORKSHOP

BACA JUGA: ARTIKEL CRM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minggu, 28 Agustus 2016

ONE DAY WORKSHOP - CRM

Di era perkembangan dunia bisnis yang semakin kompetitif dewasa ini, mengelola hubungan dengan pelanggan secara efektif menjadi hal yang sangat penting untuk kesuksesan bisnis. Untuk menciptakan pelanggan loyal tidak lagi cukup hanya dengan Brand dan Value yang kuat, namun diperlukan ikatan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan. Perhatian dan tindakan yang tepat dalam hal membangun hubungan dengan pelanggan membuatnya menjadi loyal dan bahkan menjadi promotor sukarela bagi produk maupun perusahaan Anda.

Para praktisi pemasaran sudah seharusnya mengembangkan kemampuannya dalam membangun hubungan dengan pelanggan, agar mampu memahami dan memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Hasil akhirnya perusahaan akan menerima keuntungan jangka panjang dari pelanggan yang loyal

Workshop selama 1 hari ini terdiri dari 6 modul dasar yang kami selenggarakan ini membahas Customer Relationship Management (CRM) sebagai suatu proses strategis yang menyeluruh dan berkesinambungan di dalam perusahaan. Melalui pelatihan ini setiap Peserta kiranya menjadi mampu memahami dasar-dasar dan filosofi/prinsip CRM, kemudian tahu dan mampu bagaimana memulai implementasi sistem CRM secara praktis di bidang kerja masing-masing, mampu mengantisipasi kendala-kendala yang bisa terjadi. Dengan demikian setiap peserta memiliki kemampuan untuk meningkatkan penjualan dan profit dengan cara mengelola hubungan dengan pelanggan sehingga mereka menjadi loyal

HASIL YANG INGIN DICAPAI
Setelah mengikuti Workshop ini peserta akan Mampu:
  1. Memahami konsep dan pentingnya implementasi CRM dalam bisnis, paham bagaimana memulainya dengan benar dan mampu mengantisipasi kesalahan-kesalahan dalam implementasi CRM
  2. Mengidentifikasi permasalahan penanganan hubungan pelanggan dan mengetahui tingkat hubungan yang sudah dibangun di perusahaan masing-masing
  3. Menerapkan strategi 4R CRM: Relationship, Retention, Referrals, Recovery
  4. Memahami dan menguasai langkah-langkah sederhana implementasi CRM dan bagaimana memulai nya ditempat kerja masing-masing
  5. Memahami peran Database Marketing sebagai tulang punggung CRM dan tahu bagaimana memulai membangun database Marketing
  6. Memahami Value Proposition bagi pelanggan sehinggan menjadi alasan kuat bagi pelanggan untuk menjadi Loyal, baik berupa Financial Benefit, Emosional Benefit, Struktural Benefit
  7. Membuat program loyalitas pelanggan yang powerfull dan efektif untuk meningkatkan penjualan dari pelanggan eksisting
  8. Mampu membuat dan membedakan program identifikasi, program Understanding, program Relationship dan program Penjualan

WAKTU & TEMPAT PELAKSANAAN
Kamis, 22 September 2016. Pkl 09:00 – 17:00 wib
House of D*Light, Learning & Sharing Center. 
Jl. Mandala Raya 20ABC Tomang, Jakarta Barat

PESERTA
Program ini dirancang untuk peserta dari level Manajer, Supervisor, Staff.
Bidang pekerjaan : Marketing, Sales, Custumer Service/Care, Customer Relation Officer, CRM, Database Marketing Management, Customers Insight Management, Customers Experience Management, dan bidang lain yang berkaitan dengan pengelolaan pelanggan secara langsung maupun support team.

INVESTASI
Rp 450,000/orang
include: Handout materi, Sertifcate, Coffe Break & Lunch, free konsultasi 3 bulan
Diskon 20% untuk earlybird sebelum 12 September 2016

INFO DAN PENDAFTARAN
Laurensia: +62 813-8124-5988

Salam Smart Life
Joko Ristono

TESTIMONY PESERTA WORKSHOP

BACA JUGA: ARTIKEL CRM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar