Sabtu, 20 Agustus 2016

CUSTOMER NETWORK MARKETING, MENJADIKAN KONSUMEN SEBAGAI AGEN

KUPAS TUNTAS 'CUSTOMER NETWORK MARKETINNG'
D'LIGHT CAFFE 
SABTU, 27 AGUSTUS 2016
PKL. 10:00 WIB - 13:00 WIB 
Fasilitator: Kristiyawan Widyantoro

MLM telah menjadi sebuah fenomena dalam dunia bisnis dan telah menjadi bisnis yang mendunia. Terbukti menjadi strategy bisnis yang mampu menhadapi tatangan, bahkan dalam kondisi krisis ekonomi sekalipun.

Pada kegiatan sharing ini, tidak akan dibahas sebuah perusahaan MLM ataupun menawarkan bisnis MLM, tetapi akan MENGUPAS IDE dari sebuah bisnis yang menjadikan konsumen sebagai kekuatan untuk pengembangan pasar (Customer Network Marketing). Inilah yang menjadi roh dari bisnis MLM.

Customer Network Marketing telah berkembang sangat luas, tidak hanya di bisnis MLM, tetapi network marketing juga telah merambah bisnis lain. Tidak hanya dunia “offline” tetapi juga menyusup ke dunia “online”. Bagaimana penerapannya di masa sekarang? Tentang Network Marketing akan dibahas dan dikupas tuntas dalam Sharing D’LIGHT INSPIRATION GATHERING, 27 Agustus 2016, pkl 10:00 wib

Melalui Sharing ini, hasil yang ingin didapatkan peserta dari seminar dan diskusi adalah mendapatkan pemahaman :

  1. Pro kontra bisnis MLM dan banyaknya perusahaan MLM baru memberikan gambaran potensi bisnis dengan memanfaatkan jaringan bisnis konsumen.
  2. Customer network marketing tidak hanya milik perusahaan MLM. Berbagai bidang usaha juga bisa menerapkannya untuk produk berupa barang maupun jasa. Istilah “member get member”, “referral program”, “partnership”, “affiliate marketing”, dan lainnya digunakan untuk pengembangan bisnis.
  3. Customer Network Marketing bisa diterapkan pada bisnis dengan skala perusahaan besar maupun usaha pribadi.
Outline :
  1. Gambaran umum MLM -Membahas sejarah dan perkembangan Direct selling dan MLM di dunia dan Indonesia
  2. Latar Belakang MLM - Pemikiran dasar mengapa bisnis ini dikembangkan dan berkembang pesat
  3. Konsep MLM - Bagaimana perusahaan MLM mengemas bisnis jaringan menjadi sebuah kekuatan bisnis
  4. Analisa tentang MLM - Tantangan dan peluang bisnis MLM dalam masa kini
  5. Penerapan customer network marketing - Berbagai penerapan pemanfaatan jaringan konsumen tidak hanya dalam perusahaan MLM
  6. Prospek customer network marketing - Analsia peluang pengembangan bisnis dengan memanfaatkan Customer Network Marketing di masa datang
Fasilitator:

Kristiyawan Widyantoro
  • 19 tahun berkecimpung di dunia direct selling dan MLM baik sebagai pelaku maupun manajemen di bagian sales & marketing, business development, product management maupun training
  • Dua kali merintis perusahaan baru di bidang direct selling dan MLM
  • Kini menjabat sebagai Marketing Manager di PT BioVital Indonesia
Info dan Pendaftaran:
FREE - Terbatas untuk 30 peserta
  • Laurensia: +62 813-8124-5988
  • Dion : +62 811-177-191

Salam Smart Life
Joko Ristono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 20 Agustus 2016

CUSTOMER NETWORK MARKETING, MENJADIKAN KONSUMEN SEBAGAI AGEN

KUPAS TUNTAS 'CUSTOMER NETWORK MARKETINNG'
D'LIGHT CAFFE 
SABTU, 27 AGUSTUS 2016
PKL. 10:00 WIB - 13:00 WIB 
Fasilitator: Kristiyawan Widyantoro

MLM telah menjadi sebuah fenomena dalam dunia bisnis dan telah menjadi bisnis yang mendunia. Terbukti menjadi strategy bisnis yang mampu menhadapi tatangan, bahkan dalam kondisi krisis ekonomi sekalipun.

Pada kegiatan sharing ini, tidak akan dibahas sebuah perusahaan MLM ataupun menawarkan bisnis MLM, tetapi akan MENGUPAS IDE dari sebuah bisnis yang menjadikan konsumen sebagai kekuatan untuk pengembangan pasar (Customer Network Marketing). Inilah yang menjadi roh dari bisnis MLM.

Customer Network Marketing telah berkembang sangat luas, tidak hanya di bisnis MLM, tetapi network marketing juga telah merambah bisnis lain. Tidak hanya dunia “offline” tetapi juga menyusup ke dunia “online”. Bagaimana penerapannya di masa sekarang? Tentang Network Marketing akan dibahas dan dikupas tuntas dalam Sharing D’LIGHT INSPIRATION GATHERING, 27 Agustus 2016, pkl 10:00 wib

Melalui Sharing ini, hasil yang ingin didapatkan peserta dari seminar dan diskusi adalah mendapatkan pemahaman :

  1. Pro kontra bisnis MLM dan banyaknya perusahaan MLM baru memberikan gambaran potensi bisnis dengan memanfaatkan jaringan bisnis konsumen.
  2. Customer network marketing tidak hanya milik perusahaan MLM. Berbagai bidang usaha juga bisa menerapkannya untuk produk berupa barang maupun jasa. Istilah “member get member”, “referral program”, “partnership”, “affiliate marketing”, dan lainnya digunakan untuk pengembangan bisnis.
  3. Customer Network Marketing bisa diterapkan pada bisnis dengan skala perusahaan besar maupun usaha pribadi.
Outline :
  1. Gambaran umum MLM -Membahas sejarah dan perkembangan Direct selling dan MLM di dunia dan Indonesia
  2. Latar Belakang MLM - Pemikiran dasar mengapa bisnis ini dikembangkan dan berkembang pesat
  3. Konsep MLM - Bagaimana perusahaan MLM mengemas bisnis jaringan menjadi sebuah kekuatan bisnis
  4. Analisa tentang MLM - Tantangan dan peluang bisnis MLM dalam masa kini
  5. Penerapan customer network marketing - Berbagai penerapan pemanfaatan jaringan konsumen tidak hanya dalam perusahaan MLM
  6. Prospek customer network marketing - Analsia peluang pengembangan bisnis dengan memanfaatkan Customer Network Marketing di masa datang
Fasilitator:

Kristiyawan Widyantoro
  • 19 tahun berkecimpung di dunia direct selling dan MLM baik sebagai pelaku maupun manajemen di bagian sales & marketing, business development, product management maupun training
  • Dua kali merintis perusahaan baru di bidang direct selling dan MLM
  • Kini menjabat sebagai Marketing Manager di PT BioVital Indonesia
Info dan Pendaftaran:
FREE - Terbatas untuk 30 peserta
  • Laurensia: +62 813-8124-5988
  • Dion : +62 811-177-191

Salam Smart Life
Joko Ristono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar