Selasa, 17 Juli 2012

Selamat Tinggal temen2 CRS, Customer Data, Customer Care

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat
12 tahun sudah saya berkarya di FSG, dan dengan berat hati saya harus pergi berkarya di tempat lain

Lebih dari 8 tahun kita lewati untuk membangun mimpi
Semangat yang teman2 tunjukkan
Mempi besar yang tergambar dalam perjalanan teman2
Kegigihan bak pondasi beton yang tak pernah goyah
Ketulusan melayani customer seolah tanpa pamrih
Keyakinan atas mimpi yang senantiasa digenggam
Kejujuran atas kebenaran yang selalu ditunjukkan

Yang begitu mengharukan bagi saya adalah….
Diawal perjuangan, kita sama-sama tidak tahu mau berjalan kemana… kita sepakat tidak mengeluh dan menciptakan tujuan itu sendiri
Saat kita tidak pernah mendapatkan kejelasan bentuk dari department kita …. kita sepakat membuat bentuk itu sendiri
Saat kita berharap ada support seperti harapan… dan ternyata tidak ada support yang memadai … kita mengerjakannya sendiri

Selama bertahun-tahun kita membuat permainan sendiri…. membesarkan …. dan akhirnya eksis….
Kita sebagai manager tim, sebagai pelatih, sebagai sponsor sekaligus sebagai pemain …..

Permainan yang kita beri nama telesales … yang saat ini diganti nama CRS…. Dan selanjutnya jadi CRD….


Kita sudah menamkan pondasi yang sangat baik
Kita sudah menanam benih yang terpillih
Saatnya kita memetik hasil …..
Terimakasih atas ketekunan, keseriusan dan kegigihan rekan-rekan semua…

Lanjutkan perjuangan…..!!!!  prospek BEGITU BESAARRRR…!!!

Dan, Mohon maaf bila selama saya menjadi NAHKODA telah mengecewakan karena tidak seperti harapan rekan-rekan
Mohon maaf bila selama ini saya belum menjadi teladan bagi rekan-rekan
Tapi percayalah … I 've tried my best

Dan saya rasa rekan-rekan setuju bahwa kita sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat ….. !!!!


Saya tidak lagi bergabung dengan rekan-rekan di CRS departemen dan tidak lagi bergabung di Fortune Star Global setelah 12 tahun (Mei 2000 – Juli 2012), namun saya yakin kita masih akan senantiasa berkomunikasi untuk saling mengisi.
Saya akan mengemban tugas dan tanggungjawab yang baru sebagai :
CRM MANAGER di TELKOM
(per tanggal 23 Juli 2012)

Do’a dan dukungan dari temen-temen saya sangat harapkan untuk perjuangan saya di tempat baru… saya sadar memulai sesuatu yang baru bukanlah perkara mudah, TAPI keputusan sudah diambil, pasti bisa

Buat teman2ku tercinta di Customer Care dan Customer Data … I Love You….  Dan tetap akan seperti itu sampai kapanpun….. (maksudnya … selama ini saya juga bukan atasan kalian … jadi tidak ada yang berubah… heheheheh muuuuaaaachh)

Work to learn not just to Earn….!!

Beberapa keyakinan saya yang pernah saya share ke teman-teman, saya harap tetap sebagai pegangan untuk melanjutkan perjuangan membesarkan CRS :
·         Kita adalah wujud dari apa yang kita fikirkan tentang diri kita, berfikir besar lah tentang dirimu
·         Semua permasalah selalu ada jalan keluar, seberapa kreatif kita menemukan solusinya
·         Berikanlah kepada orang lain apa yang kita ingin orang lain berikan pada kita
·         Teruslah berbuat baik, meskipun seolah tidak ada yang perduli, karena Tuhan tidak pernah berhutang kepada kita


Satu kata-kata bijak terakhir dari saya :
Teruslah bekerja sebaik-baiknya, karena kalau kita kerja baik pasti ada yang memperhatikan. Bila atasan kita tidak memperhatikan, percayalah akan ada orang lain yang memperhatikan (Rinaldy Firmasyah – eks Dirut Telkom)

Saya tidak akan mengakiri kebersamaan ini:

Salam SmartLife
Joko Ristono




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 17 Juli 2012

Selamat Tinggal temen2 CRS, Customer Data, Customer Care

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat
12 tahun sudah saya berkarya di FSG, dan dengan berat hati saya harus pergi berkarya di tempat lain

Lebih dari 8 tahun kita lewati untuk membangun mimpi
Semangat yang teman2 tunjukkan
Mempi besar yang tergambar dalam perjalanan teman2
Kegigihan bak pondasi beton yang tak pernah goyah
Ketulusan melayani customer seolah tanpa pamrih
Keyakinan atas mimpi yang senantiasa digenggam
Kejujuran atas kebenaran yang selalu ditunjukkan

Yang begitu mengharukan bagi saya adalah….
Diawal perjuangan, kita sama-sama tidak tahu mau berjalan kemana… kita sepakat tidak mengeluh dan menciptakan tujuan itu sendiri
Saat kita tidak pernah mendapatkan kejelasan bentuk dari department kita …. kita sepakat membuat bentuk itu sendiri
Saat kita berharap ada support seperti harapan… dan ternyata tidak ada support yang memadai … kita mengerjakannya sendiri

Selama bertahun-tahun kita membuat permainan sendiri…. membesarkan …. dan akhirnya eksis….
Kita sebagai manager tim, sebagai pelatih, sebagai sponsor sekaligus sebagai pemain …..

Permainan yang kita beri nama telesales … yang saat ini diganti nama CRS…. Dan selanjutnya jadi CRD….


Kita sudah menamkan pondasi yang sangat baik
Kita sudah menanam benih yang terpillih
Saatnya kita memetik hasil …..
Terimakasih atas ketekunan, keseriusan dan kegigihan rekan-rekan semua…

Lanjutkan perjuangan…..!!!!  prospek BEGITU BESAARRRR…!!!

Dan, Mohon maaf bila selama saya menjadi NAHKODA telah mengecewakan karena tidak seperti harapan rekan-rekan
Mohon maaf bila selama ini saya belum menjadi teladan bagi rekan-rekan
Tapi percayalah … I 've tried my best

Dan saya rasa rekan-rekan setuju bahwa kita sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat ….. !!!!


Saya tidak lagi bergabung dengan rekan-rekan di CRS departemen dan tidak lagi bergabung di Fortune Star Global setelah 12 tahun (Mei 2000 – Juli 2012), namun saya yakin kita masih akan senantiasa berkomunikasi untuk saling mengisi.
Saya akan mengemban tugas dan tanggungjawab yang baru sebagai :
CRM MANAGER di TELKOM
(per tanggal 23 Juli 2012)

Do’a dan dukungan dari temen-temen saya sangat harapkan untuk perjuangan saya di tempat baru… saya sadar memulai sesuatu yang baru bukanlah perkara mudah, TAPI keputusan sudah diambil, pasti bisa

Buat teman2ku tercinta di Customer Care dan Customer Data … I Love You….  Dan tetap akan seperti itu sampai kapanpun….. (maksudnya … selama ini saya juga bukan atasan kalian … jadi tidak ada yang berubah… heheheheh muuuuaaaachh)

Work to learn not just to Earn….!!

Beberapa keyakinan saya yang pernah saya share ke teman-teman, saya harap tetap sebagai pegangan untuk melanjutkan perjuangan membesarkan CRS :
·         Kita adalah wujud dari apa yang kita fikirkan tentang diri kita, berfikir besar lah tentang dirimu
·         Semua permasalah selalu ada jalan keluar, seberapa kreatif kita menemukan solusinya
·         Berikanlah kepada orang lain apa yang kita ingin orang lain berikan pada kita
·         Teruslah berbuat baik, meskipun seolah tidak ada yang perduli, karena Tuhan tidak pernah berhutang kepada kita


Satu kata-kata bijak terakhir dari saya :
Teruslah bekerja sebaik-baiknya, karena kalau kita kerja baik pasti ada yang memperhatikan. Bila atasan kita tidak memperhatikan, percayalah akan ada orang lain yang memperhatikan (Rinaldy Firmasyah – eks Dirut Telkom)

Saya tidak akan mengakiri kebersamaan ini:

Salam SmartLife
Joko Ristono




Tidak ada komentar:

Posting Komentar